Bikin Halaman Profle Keren Berbasis Web Dengan Boostrap 3 Bagian 2

Teknorus.com – Mau tidak mau kita harus mengakuinya, bahwa sebelum orang lain menilai kita melalui kebaikan hati kita, sebelum orang lain melihat keprofesionalan kita yang sesungguhnya, terlebih dahulu orang lain akan melihat kita melalui penampilan kita terlebih dahulu. Penampilan itu penting terutama kalau kita sudah berbicara bisnis. Penampilan yang baik akan membuat kita lebih mudah meyakinkan klien, dan tentu saja ini akan memperlancar proses bisnis kita.

Baca juga : Gambar Keren

Tidak mungkin dong kita menemui klien dengan hanya memakai sandal dan celana pendek. Apa kata klien kita nanti? Memang kita akui bahwa ada beberapa jenis pekerjaan yang benar­benar mengesampingkan aspek penampilan atau memberikan toleransi terhadap penampilan. Tapi secara umum, penampilan itu diperlukan. Itu baru penampilan fisik, dalam era digital saat ini ada beberapa faktor lain yang akan menambah kelas dari profil kita atau perusahaan kita, yaitu sebuah halaman web.

Saat ini, sebuah halaman web tidak hanya berguna sebagai informasi, tapi juga mewakili profil perusahaan. Sebuah profile web yang bagus akan menaikan kelas perusahaan dan terkesan bonafit. Pun demikian bagi personal. Seorang yang memiliki halaman web tentu terkesan lebih profesional dari pada yang tidak punya. Dan yang punya halaman web lebih bagus, cenderung lebih terkesan profesional dan elegan ketimbang yang punya halaman web yang biasa­biasa saja. Apalagi jika perusahaan atau personal tersebut bergerak dalam bidang IT. Itu akan sangat berpengaruh.

Entah untuk keperluan apa pun, memiliki profile web yang bagus akan lebih baik. Dalam kasus penerimaan karyawan baru misalnya. Jika ada 2 calon karyawan baru dengan spesifikasi dan kualitas yang sama persis, seorang yang memiliki profil dan personal lebih baik tentu akan lebih memungkinkan untuk dipilih. Nah, dalam kesempatan kali ini, kita akan mencoba membuat sebuah halaman web untuk keperluan profile. Baiklah, supaya lebih jelas, nanti kita akan membuat profile seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di halaman 2 (sebelah kanan).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *