Categories
Tekno

XENOM PEGASUS ACE 14 Dilengkapi Baterai Tahan Lama

Xenom merupakan produsen note book lokal yang tampil beda. Betapatidak, mereka memang hanya menyediakan jajaran produk yang dikhususkan untuk kebutuhan gaming. Selain menyediakan notebook gaming dengan berbagai macam spesifikasi, Xenom juga menyediakan jajaran notebook gaming yang bisa masuk dalam kategori Ultrabook. Salah satu notebook besutan mereka yang tepat dengan kriteria kali ini adalah Pegasus Ace 14.

Penggunaan angka 14 memang memiliki arti lebar layar yang dimiliki, yaitu 14 inci. Ya, secara desain, notebook gaming ini juga termasuk ke dalam kategori Ultrabook. Jika membicarakan desainnya lebih jauh, sebenarrnya tidak ada yang terlihat istimewa dari Xenom Peagasus Ace 14. Warna abu-abu cenderung gelap sudah bisa merepresentasikan bahwa ini adalah notebook yang menyimpan banyak misteri.

Namun, jangan berpikiran negatif, misteri yang tersimpan adalah performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebagai notebook kategori gaming, baterai yang dimiliki notebook ini tergolong awet, yaitu mampu beroperasi penuh dalam bermain game hingga 3,5 jam. Perlu diketahui bahwa Xenom selalu menyediakan berbagai kemudahan dalam hal pemasangan hardware. Artinya, selalu ada pilihan untuk meng-upgrade “jeroan” yang tertanam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *